Headlines News :

Random Post

Home » » Jutsu andalan Shinobi Konoha II

Jutsu andalan Shinobi Konoha II

Written By Handi Shevchenko on Senin, 21 Mei 2012 | 03.07

1. Jiraiya dengan Sennin Mode
Sennin mode adalah hasil dari penggunakan energi alam bersama dengan chakra normal seorang ninja dalam keseimbangan yang sempurna, dan secara drastis meningkatkan kemampuan seorang ninja. saat pada sennin mode, jiraiya harus diam sejenak untuk mengambil energi alam, tapi jika dalam pertempuran nyata, hal itu tak bisa dilakukan, jadi ia meminta bantuan fukasaku dan shima untuk duduk diam diatas pundaknya. tugas mereka berdua adalah untuk menyerap energi alam dan digunakan bersama dalam pertarungan. dengan menggunakan sennin mode kekuatan seseorang bisa meningkat berkali lipat. jurus ini dikuasai oleh jiraiya, naruto, fukusaku, dan shima.

2. Tsunade dengan Infuin: Kai dan Sozo Saisei
Infuin: Kai adalah teknik segel terkuat yang digunakan oleh Tsunade. Selama periode waktu, Tsunade akan fokus dan mengumpulkan chakra  di segel yang ada di dahinyaPerintah Kai akan membuat segelnya menyebar di dahi dan wajahnya. segel ini memungkinkan chakra yang telah disimpan untuk keluar kembali ke tubuhnya. Dia menggunakan chakra untuk melakukan Sozo Saisei pada dirinya sendiri atau untuk menyembuhkan sejumlah besar orang melaluiKatsuyu.

Sozo Saisei
Seiring waktu, Tsunade mengkonsentrasikan pada chakranya  di sebuah titik di dahinya yang berbentuk berlian. Ketika ia melepaskan segel, chakra menyebar dan merangsang protein di tubuhnya untuk meningkatkan kecepatan pembelahan sel dan rekonstruksi sel selama dia memiliki cukup chakra. Hal ini memungkinkan untuk menciptakan semua organ dan jaringan, sehingga dikenal sebagai puncak mutlak ninjutsu medis.Teknik ini sendiri tidak menumbuhkan sel-sel lama, melainkan mempercepat penciptaan sel sel yang baru.
3. Hiruzen Sarutobi dengan Shiki Fuujin
Shiki Fuujin adalah segel yang memanggil kuasa dewa kematian . Setelah dipanggil, dewa kematian melayang dibelakang jiwa pengguna dan tangan kirinya membawa tasbih khas jepang, yang menyebabkan segel untuk muncul di atasnya. Dewa Kematian kemudian memasukkan tangannya ke dalam jiwa pengguna. Pada tahap ini hanya pengguna yang bisa melihat dewa kematian. Untuk melakukan segel pengguna hanya perlu memahami target. Lengan Dewa kematian membentang dari perut mereka dan meraih jiwa dari target,  memungkinkan mereka untuk melihat Dewa Kematian juga. Dewa Kematian kemudian melakukan penyegelan. Dalam hal ini Pengguna harus menghentikan gerakan lawan lalu tangan dewa kematian akan muncul dari tengah tengah perut pengguna dan menarik jiwa lawan. tapi minato tak perlu menghentikan gerakan lawan. tangan dewa kematian memanjang dari perutnya hingga tubuh kyuubi. konsekwensi pengguna jurus dan korban adalah, jiwa merek tersegel oleh shiki fuujin selamanya.

4. Danzo Shimura dengan Izanagi
Teknik ini mampu mengubah cedera dan bahkan kematian yang terjadi pada pengguna menjadi sebuah ilusi. Setiap kali pengguna menerima cedera yang fatal, dia secara otomatis memudar seolah-olah pengguna yang terkena cedera adalah sebuah ilusi (genjutsu) dan kemudian pengguna akan kembali muncul seperti normal (nyata) dan tanpa cedera. Teknik ini didasarkan pada kemampuan Rikudo Sennin, yaitu Pencipataan segala sesuatu (Banbutsu Sozo). Konsekwensinya, tiap satu kali menggunakan jutsu ini, satu mata Sharingan akan tidak aktif (tertutup). oleh karena itu izanagi adalah jutsu yang terlarang di klan Uchiha.

5. Yamato dengan Mokuton: Daijurin no jutsu dan Hokage-Shiki Jijun Jutsu - Kakuan Nitten Suishu
Mokuton: Daijurin no jutsu
Sebuah teknik yang mengubah lengan sendiri menjadi pohon besar ataupun kayu. Menggunakan chakra, jaringan ditubuh akan berubah menjadi pohon-pohon di setiap tingkat sel. Kemudian,dengan mengaktifkan pohon, merangsang mereka tumbuh pesat, mereka memperpanjang dengan kecepatan tinggi dan membelah menjadi banyak cabang. Hal ini dimungkinkan untuk menangkap musuh dengan cabang-cabang dan pada saat yang sama, tiap ujung batang/balok dibuat menjadi tajam seperti senjata tombak. 

Hokage-Shiki Jijun Jutsu - Kakuan Nitten Suishu 
Teknik ini memanfaatkan kekuatan elemen kayu secara paksa untuk menekan chakra bijuu. Untuk menggunakan teknik ini, perlu bagi bijuu  atau jinchūriki untuk menggunakan kesshōseki (kalung cristal naruto) yang merespon chakra Hokage Pertama. Pengguna akan menghasilkan segel "duduk" () di telapak mereka, dan menyentuh chakra Bijuu dengan tangan mereka, pengguna kemudian menekan chakra di tempat yang dilapisi dengan pilar kayu sepuluh atau sebelas.

6. Sai dengan sumi bunshin no jutsu dan chouju giga
Sumi bunshin, terbuat dari sejumlah kecil tinta dan chakra, berbeda dari bunshin biasa karena sumi bunshin itu nyata dan memiliki massa, sehingga sulit untuk melihat asli atau bukan. Sebagai anggota Ne, Sai mampu memanfaatkan bunshin ini untuk misi yang melibatkan penyergapan, penyamaran, dan pembunuhan. Namun, ninja berpengalaman seperti Orochimaru dan Kakashi dapat melihat teknik ini bukanlah tubuh aslinya.Tampaknya Sai dan bunshin-nya memiliki kemampuan untuk tetap kontak satu sama lain,seperti bunshin nya tahu persis kemana tempat untuk menemukan yang sai asli. 
Chouju giga
Dengan menanamkan chakra nya ke dalam tinta sebelumnya, Sai dapat menggambar objek dengan kuas pada-Nya gulungan (sesuatu yang bisa melakukannya dengan sangat cepat); saat kuas selesai menggambar, gambar gambar itu akan menjadi gambar-gambar hidup sungguhan dan melompat keluar dari gulungan. Sai juga mampu mengubah tulisan yang dia menulis menjadi binatang kecil, yang memungkinkan mereka melakukan perjalanan menuju target yang dimaksudkan tanpa disadari. sebagai cara untuk mengirim informasi dan data yang sudah didapat ke orang yang diinginkan, biasanya danzo.


7. Shikaku Nara dengan Kage kubi shibari no jutsu
Setelah menangkap lawan dengan kagemane no jutsu, pengguna kemudian bisa memperpanjang bayangan mereka sampai ke leher target dalam bentuk tangan, dan membuat lawan tersedak hingga mati. Juga, jika kagemane no jutsu tidakmembuat lawan ikut bergerak seperti gerakan mereka, ini dapat digunakan untuk mengikat tubuh lawan untuk menahan mereka. Pengguna yang semakin dekat dengan lawan akan membuat ikatannya semakin kuat.  Teknik ini tidak dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama dan melemahkan di setiap menit. Cahaya merupakan faktor penting dalam jutsu ini.

8. Inoichi yamanaka dengan Shinrashin no jutsu
Sebuah ninjutsu dimana seseorang mengirim chakra mereka ke dalam sistem saraf lawan ,sehingga sistem pergerakan tubuh musuh di akan dikendalikan oleh si pengguna jutsu ini. jika jutsu ini sudah masuk ke lawan, pengguna bisa menggerakkan tubuh sesuka hati mereka. Perbedaannya dengan shintenshin no jutsu adalah,shintenshin bisa mengendalikan tubuh lawan dengan memindahkan jiwa pengguna, jadi bisa mengendalikan pikiran lawan juga, tapi shinrashin hanya mengendalikan pergerakan lawan. 

9. Choza Akimichi dengan Daburu nikudan shesha
Dua pengguna jurus menyerang lawan dari dua arah yang berlawanan, dengan jutsu nikudan shesha. menghancurkan dan meremukkan lawan yang ada ditengahnya. jutsu ini muncul saat choza, choji, dan kakashi berusaha menjebak pein. pada invasi pein di konoha.

10. Tsume inuzuka (ibunya kiba) dan Hana Inuzuka (kakaknya kiba) dengan gatenga
Berputar dengan kecepatan tinggi, sehingga terlihat seperti gergaji putar. dan jika lawan terkena serangan ini memungkinkan lawan untuk terluka parah.

11. Aoba Yamashiro dengan Sanzengarasu no jutsu
Teknik ini memanggil sekawanan gagak yang tak terhitung jumlahnya, menyilaukan pandangan musuh.Pengguna bisa dengan bebas untuk memanipulasi gagak dengan memancarkan chakra dari ujung jari dan mengubahnya menjadi gelombang frekuensi tinggi. Karena burung gagak itu adalah klonnya sendiri, target menjadi benar-benar dikelilingi, menutupi tubuh dan pandangan mereka. Ketika tidak lagi diperlukan, gagak-gagak hanya akan hilang dalam kepulan asap.

12. Izumo Kamizuki dengan Suiton mizuame nabara
Pengguna meludah , air yang keluar berupa air dan chakra yang dicampur, yang ditujukan pada ruang lingkup yang luas. Cairannya sangat lengket, dan digunakan untuk menjebak lawan. tujuan menjebak adalah untuk mengurangi pergrekana lawan. saat lawan sudah tidak bisa bergerak, kotetsu datang dan menghantam lawan dengan gada kerang raksasanya. 

13. Kotetsu Hagane dengan Senjata gada kerang raksasa
Ini bukan merupakan jutsu, tapi keahlian dalam menggunakan senjata. dan juga ini merupakan serangan kombinasi setelah lawan terperangkap dengan suiton mizuame nabara milik izumo. kotetsu akan menghantam lawan dengan gada kerangnya, jika shinobi biasa lawannya pasti sudah matikan. berbeda jika sudah selevel kakuzu. kakuzu denga mudah menghentikan gerakan kotetsu dan izumo, dalam serangan kombinasi ini.

14. Ibiki Morino dengan kuchiyose: Gomon Heya
Ibiki memanggil penjara besi, lalu dia dan lawanya akan berada didalam penjara itu. lalu untuk mengiterogasi lawan, ibiki menggunakan rantai untuk mengikat lawan, semakin lawan tidak mau berbicara, rantai akan mengikat semakin kuat, dan bisa memotong motong tubuh lawan.

15. Anko Mitarashi dengan Sen'ei Tajashu

Anko memanggil banyak ular dari tangannya, lalu ular ular itu menyerang lawan, membelit dan menggigit lawan. jutsu yang diajarkan orochimaru. termasuk ranking B.

16. Fuu dengan Shinten kugutsu juin no jutsu

Sama Seperti Shintenshin no jutsu tapi sebelum melakukan pertukaran jiwa (jika shintenshin hanya memindah jiwa pengguna ke jiwa terget, tapi jika jutsu ini bisa menukar jiwa ke raga yang berbeda.) fuu memindahkan jiwanya kedalam sebuah boneka terlebih dahulu, lalu dia baru menukarkan jiwanya yang ada di boneka dengan jiwa terget. lalu menjebak jiwa lawan didalam boneka, dan dia sendiri ada di jiwa targetnya.

17. Torune dengan Nanosaizu no dokumushi

Jutsu dari klan aburame, tapi bukan serangga biasa melainkan serangga super kecil yang menyerang tubuh lawan mulai dari satu sel. cara penggunaan hanya dengan menyentuhkan bagian tubuh yang sudah ada serangga nya ke arah lawan. jika sudah kena, lawan akans eperti keracunan di bagian yang terkena.

18. Hashirama senju dengan Mokuton Hijutsu Jukai Kotan dan kokuangyo no jutsu


Mokuton Hijutsu Jukai Kotan, jutsu elemen kayu, yang bisa menumbuhkan pohon bahkan hutan seketika, dimanapun dan kapanpun, jutsu ini bisa digunakan untuk mengikat tubuh lawan dengan cabang cabang pohon, hingga lawan menyatu dan terjepit di antara pohon pohon itu dan mati. jutsu ini dipercaya sebagai jutsu yang digunakan hokage pertama untuk membuat pondasi dari desa konoha.


kokuangyo no jutsu, genjutsu level A, yang digunakan Shodaime dan nidaime hokage. pertama kali muncul saat Shidaime dan nidaime melawan sandaime hokage. jutsu ini membuat semua yang ada desekeliling lawan menjadi gelap dan hitam, sehingga lawan tak bisa melihat dimana si pengguna jurus berada, selama lawan kebingungan pengguna jurus bisa menyerang, dan tak akan di ketahui lawan darimana datangnya serangan itu.


19. Tobirama senju dengan Kuchiyose Edo tensei

Jutsu yang akhirnya dimiliki oleh orochimaru dan kabuto ini sudah mencapai level S, dna mendapat predikat kinjutsu (terlarang) dari konohagkure. jutsu yang memanggil arwah orang yang sudah mati dengan menggunakan tubuh orang lain sebagai wadahnya. awalnya ketika baru dipanggil ia masih bisa mengenali dirinya dan bisa menggerakkan tubuhnya sesuai keinginannya sendiri, tapi ketika sudah diberi mantra khusus, arwah yang dipanggil akan sangat patuh pada pengguna jurus. tapi sepertinya saat tobirama senju yang menggunakan ia menggunakannya tanpa mantra khusus. baru orochimaru dan kabutolah yang memakai mantra.

20. Hayate gekko dengan Mikazuki no Mai

Kenjutsu (jurus pedang) yang levelnya sudah A, jutsu asli konohagakure, hayate yang masih muda sudah bisa menguasainya menunjukkan bahwa dia adalah shinobi yang berbakat. pertama kali muncul saat dia bertarung melawan baki, di meloncat ke atas langit lalu muncul lagi, dari arah bulan berada, berputar dan bergerak dengan cepat lalu memotong lawan. sebenarnya akan lebih efektif saat pedang dialiri elemen angin atau petir.

21. Konohamaru dengan Rasengan dan Kagebunshin no jutsu

Rasengan yang dimiliki konohamaru adalah ajaran dari naruto, cara naruto memberi pemahaman menggunakan rasengan pada konohamaru, sangatlah aneh, yaitu dengan menyamakan rasengan dengan gaya oiroke no jutsu (jurus sexy). intinya pada putaran akan membuat semakin hot. akhirnya konohamaru bisa menggunakan rasengan dan menghantam naraka pain.


Kagebunshin no jutsu konohamaru, muncul ketika konohamaru ingin menunjukkan jutsu oirokenya yang baru, caranya sepeti kagebunshin biasa.

22. Minato Namikaze dengan Hiraishin no jutsu dan Jikukan Kekkai

Hiraishin no jutsu, jutsu ciptaan minato sendiri, pertama kali muncul ketika minato menyelamatkan kakashi yang ceroboh menggunakan chidori untuk melawan jonin iwagakure. tapi minato segera muncul dengan tiba tiba dan memberi segel tanda di kaki jonin iwagakure itu, untuk dia nanti agar mudah untuk menemukan dan membunuhnya. jutsu ini mirip dengan Shunshin no jutsu tapi kecepatan menghilang/munculnya jauh diatas shunshin no jutsu, kecepatannya secepat kedipan mata. karena itu minato mendapat sebutan konoha no kiroi senko. Level jutsu ini S.


Jikukan kekkai, adalah jutsu perpindahan ruang dan waktu dalam ruang yang luas. kemungkinan besar bisa untuk memindahkan desa ketempat lain yang diinginkan. digunakan untuk memindahkan kyuubi yang menyerang konoha , pertama mengurung kyubi dalam kekkai lalu, melakukan teleportasi (perpindahan) ketempat yang jauh dari konoha.

23. Kushina uzumaki dengan Rantai chakra

Pertama kali muncul di manga saat kushina menekan chakra kyubi pada naruto dengan mengikat tubuh kyubi dengan mengikat seluruh tubuhnya. mengeluarkan rantai dari rambut panjangnya. meski cuma rantai chakra tapi bisa mengikat kyubi hingga kyubi kesulitan bergerak.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

My Blog List

Total Visitor

Powered By Blogger

Label

About Me

Foto Saya
Handi Shevchenko
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Telusuri

Postingan Populer

Postingan Populer

Template Updates

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Komputer 69 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger